Rabu, 01 Juni 2011

Bermain - Main Coding dengan Notepad ++ 5.9

Hmmm....waktu saya lagi enak-enaknya belajar html saya gak tahu apakah ada error dalam coding itu saya lanjutkan saja terus, eh...ternyata setelah saya debug pada browser ternyata ada kesalahan huft... capek bangetz aku maklum masih newbie dalam web hehehehe......Akhirnya saya disarankan oleh beberapa teman untuk menggunkan notepad++  wah ternyata enak pake notepad++ karena ketika menulis sebuah tag dalam html warna untuk beberapa tag ada yang berubah jadi kita lebih gampang dalam mengcoding sebuah tag HTML ataupun bahasa pemograman yang lain.

Selain itu mendukung bahasa dalam HTML notepad++ juga mendukung bahasa pemograman yang lain contohya : C, C++, C#, Java, PHP, SQL, dan banyak yang lainnya. bagi yang menyukai HTML atau pemograman bisa dikatakan notepad++ wajiblah untuk dimiliki
Download..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls