Kamis, 02 Juni 2011

Software Mengukur Kualitias Flashdisk

Karena kecerobohan saya Flashdisk saya ketinggalan di Lab Kampus setelah saya cari lagi ternyata sudah tidak ada ya mau gimana lagi saya harus beli FD lagi. huft zaman susah gini lagi hehehehehe...... saya beli lagi FD 2 Gb ya harganya lumayan hehehe... maklum anak kosan bro. setelah saya beli FD eh malah FDnya trouble ternyata setelah saya tanyakan kepada teman saya ternyata kualitias FDnya yang jelek. Huft jadi tambah sumpek pikiranku bukannya dapat pengganti yang bagus malah penggantinya jadi tanbah buruk.
Akhirnya setelah saya jalan - jalan saya nemuin software pengukur kualitas Flashdisk. 


Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls