Kamis, 16 Juni 2011

Satu Lagi Band dari Kota Blambangan ( Banyuwangi ) THE VIXY Band


 The Vixy band asal SumberBeras Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi yang mencoba merambah eksistensi melalui musik berikut ini sejarah berdirinya The Vixy band yang saya kutip dari Meastro band The Vixy ini :
Awalnya ku gak menyangka band ini  bisa berdiri,aku mendirikan band ini penuh dengan perjuangan personilnya maklum masih berusia dibawah 15 tahun jadi wajar sulit banget diatur aku sampai terkadang kewalahan mengaturnya,.sampai2 band ini berganti2 personil karena tak ada kekompakan didalamnya sampai akhirnya aku putus asa dan aku berfikir aku gk mw mengurusi band ini karena mereka egois tidak fokus ke band malahyang lain2nya,sapa juga yang tak kesal bila band sudah berdiri mereka mengacak-ngacaknya aku tidak berfikir panjang  aku putuskan untuk mengeluarkan drum ikbal karena dia tidak bisa setelah itu aku bingung mencari penggantinya sampai terkadang kita gk latihan untungnya salah satu melody punya drum kita gak berfikir panjang kita rekrut menjadi drum kita untung aja dia punya skill yang bagus,akhirnya the vixy bisa berjalan tapi cobaan menimpa band kita basis kita andika(yus) keluar  tak ada masalh dia tiba2 mundur aku dan kawan2 bingung sapa pengganti dia ku putuskan aku sendri yang megang,akhirnya posisi berubah-ubah yang semula kompak akhirnya gak maksimal tapi kita terus belajar dan belajar akhirnya kompak dengan sendirinya,..akhirnya kita berfikir kita butuh vocal cewek dan piano yang bisa mengangkat harga diri band the vixy bisa dinikmati banyak orang,tak lama kita mencari akhirnya mendapatkan meski suaranya  dan tak kompak dan tidak maksimal tapi menurut kami dia udah pas dan kita gk berfikir panjang yang penting kita kompak,setelah kompak kita coba peruntukan dengan rekaman kita berfikir apakah bisa tapi kenyataanya berjalan dengan lancar...inilah sejarah singkat berdirinya band the vixy    

Vokal Tyas
Dia anknya manja tapi skillnya di bidang tarik suara bisa diakui jempol karena dia bisa meniru vokal2 band,untuk segi penampilan oke dan dalam segi wajah cantik pantaslah low mang dia menjadi vokal the vixy,dan sangat beruntung aku mendapatkan dia karena sekarang sulit mencari vocal yang bisa memiliki skill yang bagus

Melody Gugum(synster gugum)
Untuk anak yang satu ini aku salut karena dia punya bakat yang terpendam dan sangat sulit dimiliki orang lain yaitu insting yang kuat dan skill yang sangat hebat,dia tak mw henti-hentinya belajar melody meski terkadang waktunya dihabiskan buat belajar gitar dia punya keinginan bisa seperti synsters gates yang sangat diidolakannya jadi menurut dia aku harus belajar dan belajar agar keinginan itu bisa terlaksanya,.
 Basis Faril atau pencipta lagu
Untuk catatan gue sendiri wajar lah kalau saya mendapatkan  pujiaan karena gue yang paling ,mumet dari semua personil  karena gue pecipta dan pengatur band,untuk gue sendiri basss oke dan patut disejajarkan dengan bondan low gk basis muse atau a7x cz bass gue gk monoton dan sangat banyak yang suka,untunglah gue gk sombong
Drum edy(revedy)
Untuk anak yang satu ini aku akui dua jempol karena dia anak yang penurut dan skillnya sangat baik gk salah dia mendapatkan julukan REVEDY karena dia sangat tergila2 akan drum a7x the rev yang telah wafat dia ingin bercita-cita ingin menggntikan posisi dia?tapi keinginan itu mustahil tapi gk apalah2 wajar setiap manusia punya keinginan yang ingin diraih jadi untuk kamu kembangkan terus skill mu dalam drum biar dirimu bisa disegani banyak orang???
Piano  Sodiq2 hidayat
untuk piano ini dia bakatnya cukup baik dan sangat bagus karena dia bisa meniru persis semua lagu2 gak salah kalau aku merekrut dia sebagai piano the vixy,untuk dia terus kembangin pianonya karena piano itu butuh banget  sebuah kejelian tangan karena sebuah musik kalau gk ada piano rasanya gk menarik,.dan untuk kamu aku akui 3 jempol karena kamu dah mau ikut dan bergabung keband kami... 

Bagi Yang Penasaran Silahkan Download Langsung Lagu Lagu The Vixy Band 

2 komentar:

bangkit.bwi mengatakan...

tak doakan suksen......salam dari sultan di brunei..kwkakakakakaka

Unknown mengatakan...

Gmna crana donload

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls