Jumat, 08 April 2011

Cara convert pake TIPARD Video Converter


Kemarin pas aku lagi nongkrong tiba-tiba temen aku datang tanya pada aku.
prent : bro kemarin aku download video di internet kemudian langsung tak copy paste di memory Hp eh ternyata setah selesai tak copy mau aku puter gak bisa itu kenapa bro maklum gak begitu tau heheeh.
My: Ow gitu emg formatnya apa bro coz itu hrus di convert dulu baru bisa di putar bro, dulu aku juga kayak gitu, sama  yang kamu alami sekarang. Dulu aku juga pernah kayak gtu trus aku cari cari di internet aku menemukan soft namanya video converter “tipard” itu bagus bro coba aja ni tak kasih tutorialnya bro??


Ekstrak dulu downloadtannya
Kemudian buka folder ekstrakannya itu.
Cari folder yang bernama VIDEO-CONVERTER.
lalu klik kanan open / klik 2X
 
klik Next
pada tulisan license agreement  centang  I Accept The Agreement kemudian klik Next
  
 ikuti langakah selanjutnya 

pada  tulisan Completing The Tipard Video Converter  jangan centang semuanya
  
lalu klik finish

kalu langsung di jalankan program ini akan berdurasi kurang lebih 5 menit jadi agar lebih maksimal Agan-Agan harus meng-CRACK caranya gini
Ø  pada waktu Agan ini meng-ekstraknya pada NO. 1 di atas itu ada tulisan “ All.dll ” nah itu agan harus Copy dulu bro.

Ø  Kemudian masuk My Computer kemudian cari di mana tempat biasa instalasi program “kebanyakan di Drive C: ”  lalu cari tulisan Program Files, lalu cari folder yang bernama Tipard Studio kemudian Tipard Video Converter klik open cari folder yang bernama DLL (agan-agan tau folder kan “beda sama file”)


kemudian klik  PASTE kalu ada tulisan Reaplice
nah sekarang kita bisa convert MP3 / Video yang kita suka

Monggo Rekk Di Downlod : Tipard Video Converter
 
semoga bermanfaat  Tank’s

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls