Senin, 04 April 2011

Membuat warna photo lebih tajam

Selamat datang monggo pinarak dateng blog Catatan M-boyz (semoga beguna untuk bersama). postingan kali ini akan saya share bagaimana cara mempertajam warna foto dengan mudah menggunakan software andalan saya Photoshop. sebelumnya saya minta tolong bagi yang seperguruan dengan saya dilarang menggangu. wis gak usah panjang lebar bagaimana caranya mari kita simak bareng-bareng 

1.Buka program Photoshopmu lalu masukan foto yang mau di tajamkan warnanya sebagai contoh enaknya foto saya sendiri jika mungkin hasilnya kurang memuaskan tidak merugikan orang lain.


 2. Jika foto udah masuk di Photoshop langsung saja klik menu image>adjustment>levels seperti tapak pada gambar di bawah ini:



3. Lalu atur warnanya dengan menggeser ke kanan dan ke kiri seperti pada gambar di bawah ini sampai sesuai dengan warna yang anda inginkan lalu OK.

4. Terakhir agar foto kelihatan lebih komplit tinggal tambahin frame Jadi deh....


Selamat mencoba kawan ...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls